Tips dan tutorial tanpa batasan topik.


Senin, 02 Maret 2015

4 Wanita Tangguh yang Gak Bisa Kamu Tipu-Tipu

| Senin, 02 Maret 2015
Buat para pria harus tau nih kenyataan di lapangan. Gak semua wanita bisa kamu manipulasi. Mengapa dibilang manipulasi, karena gak bisa dipungkiri jika sebenarnya wanita itu mudah dimanipulasi, apalagi kalau untuk urusan cinta.

 4 Wanita Tangguh yang Gak Bisa Kamu Tipu-Tipu

4 Wanita Tangguh yang Gak Bisa Kamu Tipu-Tipu

Kalau kamu gak percaya, cobain aja baca beberapa artikel tips, pasti isinya “Cara buat dia percaya sama kamu, cara biar dia mau diajak jalan” semua artikelnya tentang cara memanipulasi, bagaimana si wanita agar suka terhadap kita.

Meskipun hal tersebut sudah melekat di wanita, tetapi setelah http://gimanasihcara.blogspot.com/ menyelidikinya lebih jauh lagi, ternyata gak semua wanita bisa cowok manipulasi. Bisa dikatakan, beberapa tipe wanita di bawah ini justru udah mengetahui duluan niat busuk cowok player yang bakalan manipulasi dirinya.

4 Wanita Tangguh yang Gak Bisa Kamu Tipu-Tipu

Wanita Lulusan Jurusan Psikologi Master
Gelarnya aja udah S2 Psikologi, udah pasti semua hal yang berkaitan dengan gerak-gerik setiap orang diketahuinya. Wanita seperti ini paling sulit banget dimanipulasi, itulah sebabnya mengapa rata-rata wanita yang lulus dari jurusan Psikologi dipilih untuk menjadi HRD di sebuah perusahaan dimana kerjaannya hanya mewawancarai setiap calon karyawan baru. Hebat bukan, cukup bicara aja mereka udah tau karakter kita itu seperti apa nantinya.

Janda
Jangan ngarep kamu bisa macarin seorang janda dengan tujuan yang gak bagus. Ini nih, janda dipandang image-nya jelek oleh kalangan masyarakat sekitar karena dianggap berpotensi merebut suami orang. Padahal, gak semuanya janda itu murahan loh! Namanya aja Janda, udah pasti dia punya segudang pengalaman pahit sebelumnya. Dan karena itu, biasanya ia lebih teliti memilih calon pacar/suami barunya, apalagi kalau dia sudah memiliki anak satu. Jadi mereka gak bisa kamu manipulasi.

Guru BP
“kamu belum bayaran sekolah kenapa, duitnya kemana”? Kamu gak bakalan bisa lolos deh dari jeratan pertanyaan guru BP. Niatnya mencoba memanipulasi keadaan, yang ada justru kamu terjebak dengan beberapa pertanyaan yang cukup memojokanmu sehingga akhirnya kamu akan berkata jujur.

Ibu Sendiri
Kamu bisa manipulasi gebetan, pacar, bahkan sampai istri tapi kamu gak akan pernah bisa memanipulasi ibumu sendiri. Naluri ibu lebih kuat, terutama ketika anaknya mencoba memanipulasi dirinya. Bahkan tanpa mengeluarkan kata-kata dan cukup memasang wajah datar saja, niat kamu untuk memanipulasi sang ibu juga jadi batal deh.

Kira-kira wanita kayak gimana lagi nih yang gak bisa dibohongi? Share yuk di komen

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar