Mau tau..? Baca pelan² yaa :)

Cara Membuat Kamera HP Jadi Tembus Pandang

by Natt Finkel , at 18.18 , has 2 komentar
Cara Membuat Kamera HP Jadi Tembus Pandang


Gimana Sih - Cara membuat kamera HP jadi tembus pandang, Bosen liat iklan-iklan ga jelas yang katanya bisa modif kamera HP Or handycam Agan jadi kamera tembus pandang en minta bayaran yang mahalnya minta ampun ampe jutaan... Tenang aja ane bakal kasih solusinya,. Hanya mengandalkan alat-alat yang Sangat, sangat, sangat sederhana dan sangat teramat sering dijumpai dalam kehidupan sehari2 yang tidak akan terpikirkan oleh agan sebelumnya, Plus sangat mudah untuk membuatnya,.. bahkan bocah SD pun bisa membuatnya..

cara ini di jamin ampuh, bisa work di semua jenis hp, ane udh coba pake Beberapa HP dan Hasilnya berakhir sukses,,makin bagus HPnya, makin Mantap hasilnya, tapi syaratnya kamera hp agan harus 1.3mp ke atas dan ada efek sephianya... kenapa bisa begitu??,,karna dalam kasus ini kita tidak mengandalkan infra merah tapi disini kita mengandalkan efek sephia... btw agan tau gak efek shepia apaan? itu loh efek2 yang ada di kamera HP, kan ada yg itam putih, klise, shepia dsb... klo gk tau kebangetan banget dah gapteknya

Oke lanjut ke tahap berikutnya,, Sebelum praktek, Alat-alat yg harus agan siapkan adalah

1. HP yg 1.3mp keatas plus ada efek sephianya,..

2. bungkus rokok, disini Ane selalu menggunakan bungkus rokok Dja*um Su*er, gak tau klo bungkus yg laen bisa work ato kagak,..

3. terakhr jarum, bisa jarum pentol atau jarum jahit, tapi kalo bisa pake jarum yang ukuranya paling kecil.. Mungkin agan gak bakal percaya sebelum melihat hasilnya. ,, oke lanjut..

Kalo alat2nya udah di persiapkan,,. Langsunga aja praktek.. lihat video dibawah ini cekibrooot







Cara membuat HP kamera jadi tembus pandang saya dapet dari forum besar yang ada di Indonesia.

TOLONG GUNAKAN DENGAN BIJAK.. UNTUK PENGGUNAAN YANG TIDAK-TIDAK DILUAR TANGGUNG JAWAB
Thanks To: Kaskus & reyanss
Natt Finkel
About
Cara Membuat Kamera HP Jadi Tembus Pandang - written by Natt Finkel , published at 18.18, categorized as Handphone , Tips dan Triks . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
ini beneran apabeneran sih gan?????
saya seh belum pernah coba, tapi kalo liat videonya seh sepertinya bisa :)
Delete
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Gimana sih..? by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger