Tips dan tutorial tanpa batasan topik.


Sabtu, 13 September 2014

Mengubah Smartphone Android Menjadi Spycam

| Sabtu, 13 September 2014
Apakah Mengubah Smartphone Android Menjadi Spycam bisa? Ya, jawabannya bisa. kali ini saya akan memberikan panduan mengubah Smartphone Android menjadi spycam untuk mengawasi target kita.

Cara mengubah smartphone android menjadi spycam sangat mudah untuk dilakukan. Aplikasi-aplikasi Android sangat banyak untuk diunduh di google play, termasuk juga aplikasi untuk spycam ini. Untuk cara ini, Saya menggunakan Aplikasi yang bernama IP webcam.

Cara kerja dari IP Webcam sendiri yaitu dengan menggunakan satu jaringan wifi antara Ponsel Android dengan komputer,PC/Laptop, dengan aplikasi IP Webcam ini berbagai cara yang dapat dilakukan dengan aplikasi ini.

Dan sebagai Software pembantu yang harus di install dan dipasang di komputer, PC/ laptop untuk melihat video spycam dari Smartphone Android adalah Video LAN-VLC.

Dan berikut langkah-langkah untuk mengubah smartphone android menjadi spycam dan cara setting di Android, Komputer, PC atau Netbook :

mengubah smartphone android menjadi spycam


aplikasi untuk mengubah smartphone android menjadi spycam

langkah pertama unduh dan install app yang digunakan android sebagai kamera spycam dan sebagai contoh disini saya menggunakan aplikasi IP Webcam yang dapat di download di Google Play Store, unduh juga Video LAN-VLC untuk di komputer, PC atau Laptop dan android


buka mengubah smartphone android menjadi spycam

Lalu selanjutnya Buka aplikasi Ip webcam yang sudah terpasang di Android atau tablet.


star server mengubah smartphone android menjadi spycam

Kemudian setelah membuka aplikasinya, maka akan ada beberapa menu setting seperti resolution video, photo, quality orientation dan lain-lain, lalu Klik pada menu yang berada paling bawah pada aplikasi IP webcam di ponsel Anda. Dan perhatikan pada gambar.

kalau Mengubah Smartphone Android Menjadi Spycam ini tidak ingin ketahuan target kita gunakan mode: Run in Background, efeknya mungkin battre smartphone android jadi lebih boros
url yang di pakai untuk mengubah smartphone android menjadi spycam

Lihat pada screen ponsel Android, maka akan ada URL yang tertera di bagian bawah, seperti yang tertera pada gambar

aolikasi tambahan untuk mengubah smartphone android menjadi spycam


Selanjutnya Anda buka software VLC Media Player yang telah Anda install pada PC/Laptop Anda, lalu klik pada menu Media --> Buka stream jaringan, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar .


mengubah smartphone android menjadi spycam tes url

Lalu masukkanlah URL yang tadi, yaitu http://URL/videofeed, misalnya seperti punya saya http://192.168.43.83.8080/videofeed kemudian klik Play


setting mengubah smartphone android menjadi spycam

Untuk mengatur mempercepat/menstabilkan gerakan video nya, klik pada menu Playback --> Speed -->Faster/lebih cepat


mengubah smartphone android menjadi spycam elesai

Selesai, dan ini adalah screenshot monitor mengubah smartphone android menjadi spycam di laptop saya

Cara mengubah smartphone android menjadi spycam yang dapat bermanfaat untuk keperluan Anda masing-masing. Dan ingat jangan menggunakan spycam  Android Anda untuk hal-hal negatif. Gunakanlah untuk hal yang positif yang lebih berguna. Enjoy!!

NOTE .

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar