Tips dan tutorial tanpa batasan topik.


Selasa, 09 September 2014

9 Cara Mudah Menaklukkan Hati Wanita

| Selasa, 09 September 2014
9 Cara Mudah Menaklukkan Hati Wanita, Mempunyai wanita dambaan tetapi takut untuk mendekatinya lantaran takut bila tidak diterima?

Banyak pria yg tidak pernah di ajarkan bagaimanakah bicara dengan wanita. Lantaran beberapa orang ini banyak melakukan hidup tanpa ada kekuatan untuk menarik wanita.

Tetapi Anda janganlah cemas serta berkecil hati, disini kami cobalah berikanlah 9 panduan bagaimana caranya mengalahkan hati wanita seperti yang ditulis dari The Sun untuk menolong meyakinkan bahwa Anda tak bikin kekeliruan dengan wanita yang Anda tujuan :

9 Cara Mudah Menaklukkan Hati Wanita

9 Cara Mudah Menaklukkan Hati Wanita
1. Anda harus bicara bertema “emosional” tema seperti masa lalu saat kecil, ambisi hari esok, atau gairah hidupnya. Tema-topik pembicaraan ini bakal buka pintu air emosional wanita nampak.

2. Wanita menginginkan pria yg tidak takut untuk membawanya. Janganlah menunggu dia untuk mendikte apa yang Anda akan bicarakan.

3. Perhatikan isyarat non verbal wanita, kepadamu. Bila Anda berdiri terlampau dekat dengannya, sengaja meludah saat Anda bicara, atau membuatnya terasa tak nyaman lewat cara apa pun dia bakal kirim panduan. Cermati mereka.

4. Ingat ini moto “Fun tidak Lucu. ” Wanita tertarik pada pria yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang. Jangan sampai berkonsentrasi memiliki lelucon paling lucu. Berkonsentrasi untuk menunjukkan pada mereka keceriaan serta kesenangan.

5. Salah satu langkah termudah untuk mengambil pembicaraan ke tingkat menyenangkan dan genit adalah mulai menggoda wanita. Pikirkan kembali ke waktu Anda ditempat bermain.

6. Dapatkan keintiman dengannya. Wanita dihidupkan oleh orang-orang yg tidak takut untuk mengambil pembicaraan ke tingkat pribadi yang intim.

7. Wanita suka mendengar pendapat tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya apa yang Anda amati tentang dia.

8. Hindari memberikan pujian pada seorang wanita terlalu banyak. Bila Anda memberikan pujian pada seorang wanita terlampau banyak dia akan berpikir Anda sedang berusaha untuk membuatnya terkesan “miskin”. Yang akan mempunyai efek sebaliknya.

9. Bila Anda mau tahu bagaimanakah berbicara dengan wanita, hindari bertanya terlalu banyak.

itulah 9 Cara Mudah Menaklukkan Hati Wanita mungkin ada yang masih pdkt :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar