Tips dan tutorial tanpa batasan topik.


Rabu, 25 Februari 2015

6 Kebiasaan untuk Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi

| Rabu, 25 Februari 2015
Musim dingin adalah musim operasi . Orang masuk ke kecelakaan ski dan perlu mengganti lututnya, atau mereka tergelincir di atas es dan harus memperbaiki pinggul, atau mereka hanya ingin bersiap-siap untuk musim bikini dan memjadwalkan "nip nya dan melakukan pembesaran di sana.


Para ahli bedah akan sangat sibuk beberapa hari ini, tapi Dr Jamal M. Bullocks, seorang ahli bedah dari Klinik Kelsey - Seybold di Housto, memiliki nasihat jika Anda ingin melakukan pembedahan .

Sebuah operasi yang sukses tergantung pada beberapa faktor - faktor dan beberapa diantaranya dapat anda kontrol sendiri .

Bahkan operasi kecil dapat menimbulkan beberapa risiko yang memiliki implikasi jangka panjang. Jadi , bagi mereka yang melakukan operasi harus mengingatnya, dan ini ada enam kebiasaan dan Anda harus benar - benar berkomitmen membantu penyembuhan tubuh anda .

Berikut adalah cara - cara yang Dr Jamal M. Bullocks sarankan untuk Anda agar dapat meningkatkan pemulihan Anda lebih cepat jika Anda pergi ke bawah pisau operasi :

Berhenti Merokok
Aku bahkan tidak perlu memberitahu Anda tentang hal ini. Jika Anda merokok, Anda tahu kebiasaan ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada organ-organ Anda. Hal ini meningkatkan peluang Anda untuk terkena serangan jantung dan stroke.
Merokok dapat secara signifikan menghambat keberhasilan prosedur Anda. Sementara dalam operasi, kerusakan akibat merokok berakibat pada saluran napas dan paru-paru sehingga membuat Anda lebih sulit untuk mengontrol pernapasan pada saat Anda berada di bawah anestesi.

Selain itu, karena merokok merusak sistem vaskular Anda, dapat membawa pada komplikasi dalam penyembuhan luka yang dapat menyebabkan infeksi dan kerusakan luka.

Jika Anda perokok dan memiliki rencana untuk pergi di bawah pisau, berbicaralah terlebih dahulu dengan dokter Anda tentang program penghentian merokok dan produk-produk serta mengikuti saran nya .

Gunakan operasi ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dengan berhenti merokok

Memperbaiki Pola Makan Anda
Malnutrisi dan efek dari kebiasaan makan yang buruk dapat mengubah cara tubuh Anda bereaksi terhadap operasi.

Malnutrisi adalah kondisi serius yang dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan dan merupakan masalah bagi banyak orang dewasa yang lebih tua karena warga senior berada pada risiko tertentu .

Malnutrisi dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, menyebabkan kelemahan otot yang dapat menurunkan fungsi jantung dan pernapasan dan dapat mempengaruhi penyembuhan luka.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang kebiasaan makan Anda , dan jika ia menentukan Anda memerlukan bantuan memperbaiki diet , bekerja dengan seorang ahli diet terdaftar sebelum melakukan operasi .

Pertimbangkan Suplemen
Bahkan jika Anda makan diet seimbang, diet Anda mungkin masih kurang vitamin penting dan protein yang membantu penyembuhan setelah operasi .

Vitamin tambahan ( seperti vitamin A , E dan C ) dan protein dapat membantu penyembuhan luka akut -- dan meskipun Anda terlihat dan merasa sehat , tubuh Anda mungkin perlu dorongan suplemen.

Mintalah dokter Anda untuk mengkonfirmasi bahwa Anda tidak kekurangan apapun vitamin dan menguji kapasitas protein Anda dan bekerja dengan dia untuk menentukan suplemen yang tepat sebelum operasi.

Menjaga berat badan Anda
Hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan .

Kelebihan berat badan atau obesitas meningkatkan risiko Anda dalam operasi karena banyak orang dengan kondisi ini memiliki faktor terken risiko lain seperti penyakit jantung, kelainan pernafasan, gagal jantung, hipertensi, emboli paru dan trombosis vena dalam.

Jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas dengan pertimbangan operasi tidak mendesak, bekerja dengan dokter Anda untuk mengembangkan rencana penurunan berat badan dan mencoba untuk mencapai berat badan ideal.

Ini dapat membantu memperbaiki kondisi Anda secara keseluruhan serta menurunkan risiko operasi Anda.

Menjaga Kondisi Kronis
Diabetes, penyakit ginjal dan hipertensi adalah beberapa contoh kondisi kronis yang dapat meningkatkan kemungkinan komplikasi selama operasi dan setelah operasi .

Hal ini penting untuk berada dalam kondisi terbaik sebelum menjalani operasi .

Jika Anda memiliki kondisi kronis yang tidak terkendali dengan baik , bekerja dengan tim perawatan Anda untuk membantu meningkatkan hasil Anda sebelum operasi elektif .

Mengikuti perintah dokter Anda
Setalah Anda telah memilih dokter bedah untuk membimbing Anda yang berdasarkan pada banyak hal. Anda melakukan penelitian tentang prosedur ini, dan kedatangan dia sangat dianjurkan. Dokter bedah tersebut mungkin memiliki mandat khusus atau sertifikasi yang membuat Anda merasa lebih percaya diri .

Anda mempercayai dokter bedah Anda cukup untuk memulai menyusuri jalan mempersiapkan untuk operasi ini, jadi mengapa Anda tidak akan mendengarkan ketika kita memberikan instruksi khusus untuk diikuti terlebih dahulu ?

Ahli bedah seperti setiap jenis lain dari dokter, mereka ingin membantu pasien meningkatkan kesehatan mereka, tetapi mereka juga ingin meminimalkan risiko memperburuk kondisi sebagai akibat dari operasi .

Ini adalah usaha tim, dan sangat penting Anda melakukan bagian Anda untuk menghilangkan potensi masalah dan membantu agar hasil nya menjadi sukses .

Ikuti petunjuk dokter bedah Anda sebelum operasi - dan selalu bertanya jika ada sesuatu yang membingungkan atau tidak jelas .

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar