Tips dan tutorial tanpa batasan topik.


Selasa, 12 Agustus 2014

Gimana sih Cara Mengatasi Pacar yang Cemburuan

| Selasa, 12 Agustus 2014
Gimana sih cara mengatasi pacar yang cemburuan, Suatu hubungan yang sehat sebaiknya didasari atas rasa keyakinan. Tetapi bangun keyakinan diawal hubungan memanglah tak gampang untuk sebagian orang. Beberapa hal yang dapat melatarinya, seperti hubungan saat lantas yang selesai kurang baik hingga bikin pasangan jadi lebih gampang cemburu buta. Keyakinan tak muncul demikian saja, namun membutuhkan sistem untuk bangunnya. Bagaimana sistem bangun keyakinan?

Cemburu pasti telah hal yang umum berlangsung diantara agan serta si dia, tak tahu itu lantaran agan pernah ingkar janji, terlampau dekat dengan yang lain atau mungkin memanglah pacar agan mempunyai karakter posesif atau mungkin pengekang. Misal saja seperti ungkapan cemburu dibawah ini :

" Pokoknya aku tidak ingin lagi liat kamu nongkrong bareng dia! "
" Ngapain kamu balas chat dia?!, kamu ada main ya sama dia?! "
" Sayang, kamu jangan makan di kantin itu lagi ya.. Aku gak suka cara kasir kantin itu memandang mata lapar kamu "

Gimana sih Cara Mengatasi Pacar yang Cemburuan

Ingin di ikutin terkadang berasa terlalu berlebih serta bikin bathin agan tersiksa. Tidak di ikutin khawatir si dia akan ngambek, marah2 atau mungkin lebih kronis pergi ninggalin agan.
Beberapa orang rasa cemburu di tunjukkan dgn argumen tanda sayang, tp bagaimana jadinya jika agan di cemburuin yang terlalu berlebih dari si pacar?!
Perlukah rasa cemburu seperti itu gan? Yuk simak 6 cara untuk mengubah rasa cemburu pacar yg akut jadi rasa yakin serta perhatian.

Gimana sih Cara Mengatasi Pacar yang Cemburuan

1. Jujur
Jauhi menaruh rahasia. Rahasia bisa menghancurkan hubungan, lantaran pasangan bisa beranggapan negatif. Tambah baik jujur untuk bangun hubungan yang sehat. Bohong untuk kebaikan terkadang dapat di maklumi, namun upayakan selalu untuk menceritakan semua suatu hal serta alasan agan berbohong untuk kebaikan itu.
" Sayang maaf ya malam minggu tempo hari saya boong masalah tidak bs ajakin kamu jalan, soalnya ada teman saya yg lagi perlu uang.. Jadi saya pinjamin deh uang jajan saya itu ke dia. Saya baik kan sayang?! *dan agan pun di lempar charger hp*

2. Kenalkan Pada Teman-teman Agan
Tidak kenal maka dari itu tidak meyakini!
Supaya si dia tak selalu berprasangka buruk dengan teman-teman pria atau mungkin wanita Agan, baiknya kenalkan dia pada mereka. Dengan demikian, pacar agan dapat lihat sendiri bahwa agan serta teman-teman wanita atau mungkin pria memanglah tak mempunyai hubungan spesial.
*Kenalin dong sayang, ini Doni (jika malam Donita) beneran deh, saya tidak ada hubungan apa2 sama dia. Lain waktu kalo aku pergi sama dia kamu jgn cemas ya, aku hanya bantu ojekin dia ke tempat mangkal saja kok*

3. Kasih Kabar
Berikan kabar sangat penting, terlebih mempunyai kekasih yang gampang cemburu. Beritahu keberadaan serta dengan siapa agan pergi. Ini bakal membuatnya merasa tenang dan tentram.
*Sayang saya lagi di kaki gunung merapi nih sama ibu..! Ngapain kamu?! Lagi nunjukin ke ibu saya jika hanya kamu yg dapat ngeledakin perasaan ini*

4. Menuturkan
Kebanyakan orang perlu penjelasan disuatu hal yang berlangsung, tak tahu itu hal remeh terlebih hal besar. Berikanlah penjelasan dengan cara pelan-pelan bahwasanya agan tidak punya niat untuk membohonginya. Katakan juga bagaimana perasaan agan jika si dia terlampau cemburu, walau sebenarnya agan sudah berupaya untuk jujur. *Sakitnya itu disini loh yank!! *

5. Meluangkan Waktu untuk Bertemu
Di masa globalisasi yang super sibuk sekarang ini, pasangan dimudahkan dengan hadirnya SMS, e-mail atau mungkin BBM. Tetapi tetap harus, bertemu langsung serta tatap muka terus dibutuhkan untuk menumbuhkan keyakinan. Tak ada yang lebih berharga waktu agan dapat rutin bertemu dengan orang yang di cintai serta bisa sharing cerita dengannya.
*Sayang nanti siang kita makan bareng yuk, sembari ngobrolin hari esok kita nanti.. Padahal sebenarnya agan lupa bawa dompet dan minta di traktirin*

6. Minta Maaf Waktu Berbuat Salah
Perbuatan salah bisa menyakiti perasaan orang lain serta menghancurkan keyakinan pasangan. Karenanya, bersedialah untuk mohon maaf saat agan berperilaku jelek. Mengaku kekeliruan, mohon maaf serta menepati janji pada si pacar bs bikin agan lebih tampak gentleman loh!!
*Sayang.... Maaaaaaf, jika saya kangen saya janji tidak bakal manjatin tiang listrik di dekat jendela rumah kamu lagi deh*

Sekian panduan dari saya buat agan yang mempunyai persoalan pacar yang super cemburuan
Semoga cara2 diatas dapat menolong untuk meminimalkan kecemburuan serta merubahnya jadi rasa percaya yang baru. Demikian thread dari saya, minta maaf untuk sebutan nama aktor, gambar serta tokoh diatas cuma satu ilustrasi.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar