Tips dan tutorial tanpa batasan topik.


Rabu, 13 Agustus 2014

7 Modus PDKT Yang Classic Di Indonesia

| Rabu, 13 Agustus 2014
PDKT ....Pasti Semua Orang Pernah PDKT .. PDKT..PDKT..PDKT EVERYWHERE .. SETIAP HARI LEBIH DARI 6 ORANG LAGI PDKT .. Nah Kali Ini Saya Mau Menunjukan PDKT Yang Classic Ala Indonesia ..

Modus-modus klasik dalam PDKT ini masih sangat berhasil untuk dicoba. Dari jaman Ali Topan, Lupus, Rangga dan Cinta, sampe jaman JKT48, modus ini pasti tetep ngena!

Berikut adalah 7 Modus PDKT Paling Klasik Di Indonesia: Langsung Menuju Ke...

7 Modus PDKT Yang Classic Di Indonesia

1.Pinjam Buku Dan Selipin Kertas Setelah Mengembalikannya:
Alasannya sih tidak pernah nyatet di kelas dan butuh fotokopi buku catatannya yang lengkap itu, padahal niat sebenarnya adalah untuk melancarkan sebuah misi, yaitu misi menyuarakan hati, mengungkapkan perasaan. Selama buku dipinjam kamu bukan menyalin atau memfotokopinya melainkan nyiapin surat untuk diselipin di buku. Dijamin bikin surprise si doi deh.

2. Pura-Pura Salah Kirim SMS/BBM:
Modus satu ini sering dipakai untuk yang bingung bagaimana mulai komunikasi. Karena di balik maaf salah kirim SMS itu, selalu ada Aku ingin banget SMS-an sama kamu terus tapi bingung gimana mulainya. Dari jaman pagar sampai jaman iPhone 5 modus ini selalu ada dan berhasil.

3. Pura Pura Pergi Ke Arah Yang Sama:
Padahal kamu mau ke selatan, tapi demi bisa nganterin atau pulang bareng si doi, kamu ngaku bakal pergi ke arah yang sama. Walau pun ngerepotin, tapi cara ini selalu berhasil untuk PDKT. Kamu tau sendirilah, dalam sebuah perjalanan itu kita bisa ngobrol banyak hal. Bahkan bisa ngajak mampir ke mana-mana. Tekor di ongkos tidak apa-apa lah sekali-sekali

4. Muncul Tiba-Tiba Bawain Payung Saat Hujan
Ini untuk cewek sih paling utamanya. Bagi cewek itu, hujan tiba-tiba dan tidak bawa payung adalah masalah besar. Kalau hujan-hujanan rambut bisa berantakan, baju basah dan nanti bisa tembus pandang. Makanya, munculnya cowok yang bawa payung itu sangat membuat mereka berasa di surga. Menembus hujan di bawah satu payung sama itu uhhh banget. Apalagi kalau dia mepet-mepet mulu ke kamu.

5. Minta Temenin Beli Sesuatu: .
Kalau cowok sih biasanya sok-sokan minta temenin beli baju atau kado ulang taun untuk nyokap. Alasannya pasti cewek lebih paham, jago milih dan jago nawar. Padahal niat utamanya bukan untuk beli-beli, melainkan biar bisa jalan-jalan sama dia.

6. Dimainin Gitar Atau Piano:
Beruntunglah kamu-kamu yang jago banget main gitar atau main piano ( ingat yah, harus yang jago banget, kalau biasa tidak mempan ) karena banyak orang selalu melting tiap dengar permainan gitar atau piano yang aduhai. Mainin lagu klasik, atau lagu-lagu pop tapi dikemas secara keren gitu deh.

7. Minta Ajarin atau Benerin Sesuatu
eh komputer aku di kosan kena virus nih kayaknya. Katanya kamu jago instal ulang yah? Main ke rumah gue dong.
atau
Besok UAS akuntansi dan gue nggak boleh gagal nih, kalau nggak bisa nggak naik kelas. Lu mau ngajarin gue nggak?

Kalau ajakan kamu halus dan nggak agresif, ini adalah modus yang tidak pernah gagal. Kamu bayangin saja, untuk instal ulang komputer atau belajar bareng itu kamu bakal bersama terus sama dia. Banyak kesempatan dalam kesempitan yang bisa kamu mamfaatin selama itu.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar